Senin, 11 Oktober 2010

Band SMA NU 1 Bertarung Di Grand Final EBS Skoolband Fest 2010 (II)




D'Images, grup band binaan Ekstrakurikuler SMA Nahdlatul Ulama 1 ( SMA NUSA) akan bertarung bersama 15 grup band sekolah lain se Jawa Timur dalam Grand Final EBS Skoolband Fest 2010 (II). Sukses deh..!!! Bismillah.....kita lihat dan dukung tampilannya pada tanggal 16 Oktober 2010 di EBS FM Surabaya.




Jelang Grand Final EBS Skoolband Fest 2010 (II)

Alat Band Grand Finalis Setara Bintang Tamu

Penasaran lagu-lagu apa aja yang bakal dimainin para lima belas besar di grand final EBS Skoolband Fest 2010 nanti? Yuk baca bocorannya di bawah ini!

1. Gomenasai (SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo): Pangeran Cinta (Dewa) & SKKJ (Five Minutes)
2. Little Project (SMAN 20 Surabaya): I Love You, Bibeh (The Changcuters) & Kamu-Kamulah Surga (The Rock)
3. Smantas Big band (SMAN 17 Surabaya): Letoy (Blackout) & Cobalah Kau Mengerti (J-Rocks)
4. Smada Big Band (SMAN 2 Surabaya): Main Serong (The Changcuters) & Pasti Cemburu (Gecko)
5. D’Images (SMA NU 1 Gresik): Cobalah Mengerti (Peterpan) & Diam Tanpa Kata (D’Masive)
6. Fussion (SMKN 9 Surabaya): Bendera (Cokelat) & Siapa yang Pantas (Domino)
7. Blue Band (SMAKr Petra 2 Surabaya): Wonder Woman (Mulan Jameela) & Naluri Lelaki (Samsons)
8. Black and White (SMAN 4 Surabaya): Pejuang Cinta (Hero) & Karma (Cokelat)
9. Old School (SMAK Stella Maris Surabaya): Nakal (Gigi) & Arti Hadirmu (Audi)
10. My Sun (SMA Wachid Hasyim Surabaya): Tak Terbalas (Drive) & Lama-Lama Aku Bosan (Audi)
11. Al Catraz (SMA Wachid Hasyim 2 Taman, Sidoarjo): Sang Penghibur (Padi) & Wanita Terindah (Drive)
12. Gula Merah (SMAN 1 Surabaya): Musnah (Andra&the Backbone) & Papa Rock n Roll (the Dance Company)
13. Zebaoth (SMA Kr Dharma Mulya Surabaya): Cuma Manusia (Kerispatih) & Sahabat jadi Cinta (Zigas)
14. Saturday Nite (SMAN 1 Mojosari): Cukup Siti Nurbaya (Dewa) & Kasmaran (Phantom)
15. Larezas (SMA Dr Soetomo Surabaya): Lepaskan (J-Rocks) & Antara Ada dan Tiada (Utopia)

Ngerasa cinta mati sama satu atau beberapa dari lagu di atas? Pastinya kamu nggak pengen ketinggalan buat menikmati aransemen seru para grand finalis dong? Apalagi, di grand final nanti kamu nggak cuma dimanjakan oleh performance keren lima belas besar EBS Skoolband Fest 2010, Kanca Muda. Ada juga pengisi acara lainnya seperti Saint Loco, Narwastu, Electric Nation, dan Jhagad&NuSaha. Serunya, selain bakal main di panggung yang sama, para grand finalis juga bakal menggunakan alat musik yang sama dengan bintang tamu! Soalnya, semua yang main di grand final udah dianggap sebagai bintang tamu. “Jadi, tidak ada pembedaan alat musik. Semua grand finalis bakalan menggunakan alat musik yang sama persis dengan yang dipakai oleh Saint Loco, Electric Nation, Narwastu, dan Jhagad&NuSaha.” kata Deni Saha, salah satu juri EBS Skoolband Fest 2010, disambut tepuk tangan riuh dan pekik senang peserta technical meeting jelang Grand Final EBS Skoolband Fest 2010 (26/9)

Oke, jangan berhenti kagum dulu. Kesitimewaan para grand finalis nggak cuma berhenti sampai di situ. Untuk mempromosikan band-band sekolah grand finalis EBS Skoolband Fest 2010, EBS menyiapkan jurus-jurus jitu. Selain publikasi audio lewat EBS, Merdeka, Strato, dan Suzana FM, para grand finalis juga bakalan tenar lewat siaran M&H TV, salah satu TV lokal di Surabaya! Untuk publikasi internal, EBS membagikan secara gratis poster masing-masing band untuk dipasang di sekolah. Nggak cuma itu, spanduk berisi nama band dan asal sekolah juga bakal dipasang di masing-masing daerah sekitar sekolah. Jadi, nggak cuma temen-temen dan para guru aja yang tahu. Masyarakat pun bisa tahu prestasi band dan sekolah tersebut! Wow!

Setelah baca info-info di atas, coba deh sekarang kamu pikirin satu aja alesan buat nggak dateng ke Grand Final EBS Skoolband Fest 2010 di Parkir Timur Plaza Surabaya tanggal 16 Oktober nanti. Buat yang niat absen dan nggak ikutan ngerasain hipnya acara itu, jangan nyesel kalo harus capek nunggu sampe tahun depan. Soalnya EBS Skoolband Fest 2010 emang belum ada duanya, Kanca Muda! Apalagi, panitia juga menjanjikan ada cameo yang bakal hadir di atas panggung dan di tengah-tengah audience. Pokoknya, unpredictable! Duh, ada yang bisa nebak nggak nih, Kanca Muda? Jadi makin penasaran, deh... (putri)



Mau lihat foto-foto peserta yang lain ? KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar