Minggu, 28 November 2010

Dua Juara Diboyong Dari Stikom Surabaya Festival 2010


Tim SMA NU-1 Gresik kembali meraih prestasi membanggakan dalam ajang kejuaraan STIKOM SURABAYA FESTIVAL 2010 sebagai Juara III dalam lomba VIDEO FEATURE dan Juara III dalam lomba PAPERCRAFT di tutup bulan November 2010 ini.

Tradisi juara bagi SMA NUSA Gresik ini makin terasa semangat kompetisinya bagi para siswa yang mau maju. Terbukti hampir ditiap kejuaraan yang bergengsi, tim yang dikirim oleh SMA Nahdlatul Ulama 1 Gresik ini selalu membawa bendera kemenangan.

Meskipun kali ini hanya meraih juara III se Jawa Timur,namun kerja keras dan kreativitas tim adalah modal yang utama untuk tetap dihargai untuk kelak mencapai puncak prestasi dengan syarat selalu belajar dari kesalahan dan kelemahan apa saja sehingga belum bisa meraih bintang kejora.

Selamat kepada TIM LOMBA VIDEO FEATURE : Fajar Eka Samudra, Zainul Rokhim, Rizki Rivandy, M. Aulia Rahmansyah, Tresna Maulana, dan Nur Rahman Wiratama semoga menjadi pemicu semangat dalam lomba-lomba yang akan datang. Amin.(eh..denger-denger mau ikutan Festival Film Indie di Jakarta...oke maju terus dan sukses).

Selamat juga kepada M. Badril Riza yang meraih juara III dalam lomba PAPERCRAFT. Kapan-kapan raih juara I ya....

Baca Juga yang ini:
karena kecelakaan, gagal berangkat lomba (KLIK DI SINI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar