Senin, 01 November 2010

Tim SMA NU-1 Borong 4 penghargaan sekaligus




Luar biasa !!! begitu barangkali ungkapan yang bisa dinilaikan kepada Tim SMA NUSA yang telah meraih Juara dan penghargaan dalam acara "High School Tax Competition" yang diselenggarakan di Gedung SOR Tridharma Petrokimia Gresik oleh Direktoral Jenderal Pajak pada tanggal 25-26 Oktober 2010.

Empat penghargaan/juara dalam acara "High School Tax Competition" yang diraih Tim SMA NU-1 Gresik itu antara lain:
1. Juara I Kategori Permainan
2. Juara Kostum Terbaik
3. Juara II Kategori Yel yel
4. Juara III Kategori Karya Tulis Perpajakan

Acara yang cukup menarik perhatian siswa-siswa SMA/K se Kabupaten Gresik itu memang bertujuan untuk mengajak mereka mengerti dan taat pajak. Sehingga dikemudian hari diharapkan mereka kelak bisa menjadi pelopor akan hal tersebut.

Kompetisi yang dikemas dengan gaya entertaint seperti ini memang akan lebih mengena dari pada dengan cara-cara yang konvensional seperti hanya sekedar pasang spanduk di jalan-jalan atau cara lain yang justru membuat masyarakat apriori dibanding tujuannya yang ingin mengajak masyarakat lebih simpati. Jika promosi seperti ini kelak berhasil, ya tolonglah hasil pajak ini benar-benar digunakan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, jangan terus diselewengkan apa lagi korupsi di negeri ini sudah demikian parah, demikian kata salah satu peserta mengingatkan panitia.

Sekali lagi selamat kepada Tim SMA NUSA yang digawangi oleh:
1. Aprilia Arista Sandy
2. Kartika Tri Nurlyta
3. Puji Rahayu
4. Lazuardi Keris Muhammad
5. A. Faris Hilmansyah
6. Fitriyah
7. Bhilqist Al Fauziah
8. Yeni Anggaraeni Putri
9. Hesty Fajarwati Suryani
10. Iis Intas Mawaddah

Juga para guru pembimbing: Ustadzah Kasri, Elok, Hasanah, Wiwik semoga bimbingannya bermanfaat. Termasuk para siswa SMA Nahdlatul Ulama1 Gresik yang dengan semangat memberi suport bagi Tim SMA NUSA kebanggaannya.

Siapa menyusul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar