Rabu, 28 Juli 2010

Jadi Bodyguard Diri Sendiri Dengan Ju-Jitsu


Maraknya tindakan kejahatan memaksa seseorang membutuhkan perlindungan untuk diriya agar selamat dari tindakan yang tidak diinginkan, baik dengan cara membeli seperangkat alat atau senjata sejenisnya dengan harga yang sangat mahal, selain itu senjata tersebut bisa menjadi senjata mematikan bagi pemiliknya sendiri di sebut juga senjata makan tuan……kenapa begitu ??? kenapa bisa sih karena senjata tersebut bisa diambil oleh penjahat dan senjata itudapat menodong balik ke kita, ada juga cara lain yang di butuhkan orang untuk melindungi dirinya dengan menggunakan jasa penjaga keamanan yang bahasa kerennya bodyguard …… wah butuh biaya berapa tuh ???…. yang jelas hanya orang kaya saja yang mampu untuk menggunakan jasa mereka.

Trus harus gimana supaya kita aman untuk keluar rumah ?……..

Ada cara praktis murah dan cukup aman ….Ikut aja sekolah seni beladiri….contohnya Institut Ju-jitsu Indonesia, yaitu seni ilmu beladiri kuno yang berasal dari jepang tapi tetap modern karena terus berkembang setiap jaman……pasti kamu tidak menyesal.

Institut Ju-jitsu Indonesia ini di jamin halal deh tidak memakai magic, murni tehnik-tehnik seni beladiri, kamu bisa banyak mempelajari tehniknya seperti; Pukulan, Tendangan, Bantingan, Kuncian, Senjata dan banyak lagi.

Untuk para Ju-jitsan Dojo SMANUSA atau para Ju-jitsan lain dari dojo manapun tetap dong solid membawa nama almamater Ju-jitsunya, yang tidak pernah latihan …ayo dong kita latih lagi, supaya tehnik yang telah kita pelajari terus berkembang. Saya yakin anak-anak ju-jitsu atau alumni ju-jitsu di luar sana yang entah ada dimana tetap bangga dengan almamaternya karena setiap saya pergi keluar entah berada di mana saja saya pasti menemukan lambang kebanggaan Logo Institut Ju-jitsu Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar